POPULAR STORIES

Berburu Helm Di Jakarta Fair Kemayoran, Banyak Diskon

Berburu Helm di Jakarta Fair Kemayoran, Banyak Diskon Berbagai merek helm menawarkan diskon di Jakarta Fair Kemayoran (Kabaroto/Bimo)

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali digelar, 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Pengunjung sangat antusias mendatangi pameran multi produk ini. Karena banyak diskon yang ditawarkan peserta JFK untuk pengunjung.

Selain mobil dan motor baru, perlengkapan berkendara seperti helm juga tak lepas dari sorotan pengunjung. Beragam merek helm menawarkan diskon menarik untuk semua varian.

Baca Juga: TVS Ntorq 125 Dibanderol Rp 19 Jutaan Selama Jakarta Fair Kemayoran

Booth helm di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: JFK)

“Untuk harga diskonnya all item hingga 20% dan diskon di hari weekend 20-30% ada juga lelang pada hari weekend. Harganya juga mulai dari Rp10.000,” Kata salah satu promotor Cargloss.

Sementara itu, Fajar, salah satu pengunjung mengatakan, diskon membeli helm di JFK ini lumayan. "Diskon cukup menarik ya, saya beli helm memang untuk naik motor, yang lama sudah tipis busanya," terangnya.

Berbagai merek helm di JFK ini adalah Cargloss, Agv, MDS, NHK. Saat akhir pekan, di booth helm yang letaknya di luar hall, sering mengadakan lelalng dengan merek tertentu.

Baca Juga: Ini Merek-merek Motor Di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Beberapa merek dengan diskon menarik adalah Helm Ink, diskon selected item dengan harga mulai dari Rp100.000. Helm merk MDS pada tipe tertentu juga memberikan diskon 20% sampai 30%.