POPULAR STORIES

Berburu Mobil Di Jakarta Auto Week, Banyak Diskon Dan Hadiah

Berburu Mobil di Jakarta Auto Week, Banyak Diskon dan Hadiah Lexus salah satu brand yang ikut serta dalam Jakarta Auto Week

KabarOto.com - Bagi Anda yang mencari mobil impian dengan diskon besar, Jakarta Auto Week yang akan berlangsung pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan bisa menjadi tempat berburu. Pameran ini dibuat sebagai ajang promo otomotif, agar angka penjualan mobil di Indonesia tahun 2022 ini meningkat.

Gaikindo selaku penyelenggara pameran ini yakin pasar otomotif Indonesia masih dan akan terus menjanjikan. Beragam promo akan dihadirkan sepanjang pameran Jakarta Auto Week, mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran.

Baca juga: Ada Promo Tiket, Jakarta Auto Week Resmi Digelar Minggu Depan

Sgen Pemegang Merek yang ikut serta dalam pameran ini, di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling juga industri pendukung lainnya.

Jumpa pers persiapan Jakarta Autoweek

Yohannes Nangoi ketua Umum Gaikindo menyampaikan, industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan. "Berbagai promo yang akan ditawarkan pada pameran Jakarta Auto Week, sangat dibutuhkan untuk mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” terangnya, saat jumpa pers, di Jakarta Convention Centre, hari ini (09/03/2022).

Jakarta Auto Week akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan belanja otomotif kepada para pengunjung. Hadirnya berbagai lembaga pembiayaan, akan memberikan beragam pilihan pembayaran untuk pengunjung, mulai dari tunai, hingga cicilan.

Bank Syariah Indonesia (BSI), Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, dan MUF Syariah akan memberikan berbagai penawaran menarik, mulai dari penawaran kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga penawaran diskon dengan angka yang menarik.

Penawaran ini akan memastikan pengunjung dapat mewujudkan kendaraan impiannya di JAW. Para pengunjung juga dapat kesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Hyundai Creta, hanya dengan melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Promo dan berbagai kemudahan lain yang ditawarkan para peserta, menjadi sorotan utama pada pameran JAW, hal ini tentunya menjadi pembeda dengan pameran otomotif lainnya.

Baca juga: Tunda Seminggu, Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Persiapkan Prokes Lebih Ketat

“Sesuai dengan konsep yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, Jakarta Auto Week beragam promo tidak hanya dihadirkan oleh peserta pameran, tapi juga lembaga pembiayaan. "Pameran kali ini dipastikan menjadi kesempatan terbaik bagi pengunjung memilih kendaraan dengan penawaran terbaik,” terang Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran.

Dia meyakinkan, JAW akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang hadir berusia 12 tahun ke atas, harus sudah vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, dan telah terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.

Harga tiket Jakarta Auto Week tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore, terbagi menjadi Weekdays Senin-Jumat dijual dengan harga Rp 50.000, dan tiket Weekend Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan penawaran khusus tiket presale diaplikasi Auto360, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.