POPULAR STORIES

Berburu Sparepart Di Pusat Variasi Dan Onderdil Pondok Cabe

Berburu Sparepart di Pusat Variasi dan Onderdil Pondok Cabe Jika Bro and Sist sulit untuk mencari sparepart dan onderdil yang sudah langka buat mobil Anda, cobalah Bro and Sist singgah di Pondok Cabe, pusat sparepart, aksesoris (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bagi Bro and Sist yang sulit mencari onderdil mobil karena langka, ada baiknya Bro and Sist singgah di Pusat Variasi dan Onderdil Pondok Cabe, Tanggerang Selatan. Iya, di sinilah menjadi tempat untuk Bro and Sist hunting sparepart, aksesoris kendaraan roda empat Anda.

Pasalnya, tempat ini selalu menjadi pilihan bagi pecinta otomotif di wilayah Jakarta Selatan, Tanggerang dan Depok. Bahkan untuk Bekasi dan Cikarang ada juga yang hunting ke sini.

Alasan mereka datang karena berbagai onderdil dan aksesoris mobil Jepang, Korea sampai Eropa dari yang jadul sampai yang terbaru dapat ditemui di sini. Bengkel aksesoris pun lengkap, ac, kaca film, sampai audio ada ditempat ini.

Jika ingin meminimalisir budget untuk perawatan kendaraan bengkel-bengkel bisa Bro and Sist jadikan tempt untuk berdiskusi. Kadang jika ada sparepart yang harus diganti namun dibengkel resmi mahal, bengkel-bengkel disini bisa memperbaiki dengan minimal pembiayaan.

Turun mesin, over houl, restorasi mobil atau sekadar body repair tersedia disini. Tinggal datang dan kunjungi toko atau bengkel sesuai kebutuhan, tepatnya di Pondok Cabe jalan RE Martadinata, Tangerang Selatan. Pastinya disini, banyaknya bengkel mobil yang menawarkan sparepart, aksesoris, audio dan lain sebagainya.

Baca Juga: