POPULAR STORIES

Berburu Tiket MotoGP Indonesia, Simak Lokasi Berikut

Berburu Tiket MotoGP Indonesia, Simak Lokasi Berikut Ilustrasi persaingan pebalap MotoGP

KabarOto.com - Pertamina Grand Prix of Indonesia akan berlangsung satu bulan lagi, di mana PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP 2023, menghadirkan penjualan tiket offline atau Ticket Box di berbagai lokasi.

Pembelian tiket bisa dilakukan di Kuta Beachwalk Bali pada 13–17 September 2023, Trans Studio Mall Bandung pada 21–24 September 2023, Tunjungan Plaza Surabaya pada 21–24 September 2023, serta Trans Studio Makassar pada 28 September – 1 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP India 2023

Sementara itu, Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall Mataram, telah dibuka 2 September lalu dan akan berlangsung sampai 13 Oktober 2023, akan memberikan diskon khusus 50% tiket Regular Grandstand dan General Admission (Festival) khusus bagi masyarakat NTB.

Hiburan di MotoGP Indonesia 2023

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menjelaskan, "Tiket Premiere sudah habis terjual, dan kuota tiket Deluxe sangat terbatas. Namun masih ada tiket Premium Grandstand, Regular Grandstand, dan General Admission (Festival)."

Baca Juga: Yamaha Monster Energy MotoGP Edition Hadir Sambut MotoGP India 2023

Promo untuk Ticket Box offline di kota lainnya akan mendapatkan harga spesial diskon 20% untuk kategori Regular Grandstand dan Festival selama masa promosi di masing-masing kota.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo harga khusus pada penjualan tiket offline yang berada di Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, dan Lombok." ujar Presiden Direktur Dyandra&Co Daswar Marpaung.

Selain aksi seru para pebalap Moto2, Moto3, dan MotoGP di lintasan utama Pertamina Mandalika International Circuit, penonton juga akan dihibur oleh panggung musik di area side event Sirkuit. Pada Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober 2023, di panggung ini akan hadir deretan musisi tanah air seperti Amtenar, Dipha Barus ft. Faye, Hydro Koplo, Melanie and DKK, dan NTRL.