POPULAR STORIES

Beri Diskon 15%, Scooter Jam Resmikan Cabang Bogor

Beri Diskon 15%, Scooter Jam Resmikan Cabang Bogor

KabarOto.com - Scooter Jam yang merupakan bengkel Vespa dan aksesori resmi membuka cabangnya yang ke-4 di kawasan Bogor, bengkel tersebut menawarkan jasa reparasi skuter asal Italia dengan berbagai macam paket servis.

Setelah Joglo, Tangerang dan Rawasari, kini Scooter Jam melebarkan sayap di Kota Hujan dengan menawarkan berbagai paket servis seperti tune-up, injector cleaning, pergantian suku cadang hingga pekerjaan modifikasi. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai paket servis yang bisa dipilih konsumen yang diklaim agar lebih praktis.

"Kami menyasar wilayah Bogor karena berkembangnya pengguna Vespa di kota ini, selain itu kami melihat perkembangan yang pesat dengan komunitasnya yang bervariatif," ujar Raymond selaku Manajer Operasional Scooter Jam Bogor saat diwawancara KabarOto (23/08).

Baca Juga: Gajian, Nih! Scooter Jam Gelar Promo Servis Vespa

Tak hanya dari Kota Bogor, pihaknya pun berharap bengkelnya bisa menarik minat daerah di sekitarnya seperti Cianjur, Sukabumi, Cipanas dan lainnya. "Opening ini, kita berikan diskon 15% bagi konsumen dan kita juga sudah sosialisasikan lewat komunitas-komunitas yang datang dalam peresmian ini," ujar Didit selaku salah satu pentolan Scooter Jam.

Alasan lain Scooter Jam membuka di daerah ini adalah karena bengkel yang terletak di Jl. Saleh Syarif Bastaman RT 05/01 Gudang Kecamatan Bogor Tengah yang menurutnya strategis karena dilewati oleh jalur para pecinta touring. "Jadi yang berangkat maupun pulang touring pasti lewat sini, ini jadi salah satu strategi kami selain karena lokasi kami berdempetan dengan Istana Bogor," imbuh Uncle Ray, sapaan akrabnya.

Bengkel 4 lantai ini recananya juga bakal diisi dengan kedai untuk nongkrong dan bisa difungsikan sebagai kumpul komunitas, "kita ada basement juga untuk servis besar, lantai 1 untuk tune-up dan lainnya, sisanya nanti menyusul setelah ada cafe," imbuhnya.

Setelah ini, rencananya Scooter Jam bakal menambah divisi aksesori di cabang Joglo, selain itu mereka mengaku bakal ekspansi ke wilayah lainnya. Sukses ya, bro!