POPULAR STORIES

Berikan Sepeda Motor, Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Terbaik

Berikan Sepeda Motor, Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Terbaik Foto: Federal Oil

KabarOto.com - Setelah sukses melakukan prosesi peluncuran produk Federal Racing Matic, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali mengadakan program apresiasi bagi bengkel rekanan atau Federal Oil Center.

Melibatkan bengkel rekanan terpilih di Indonesia, program ini diharapkan mampu menjaring bengkel rekanan terbaik dalam memperkenalkan dan memasarkan produk Federal Racing Matic kepada konsumen.

"Kami berupaya untuk konsisten dalam menghadirkan program-program marketing yang dapat membantu memasarkan, serta meningkatkan outlet transaksi di bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil," kata Rommy Averdy, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Baca juga: Warga Jakarta Dan Malang Dapat Hadiah Dari Program Sobek Federal Oil

Setelah melakukan penilaian dan pengumpulan data secara internal, perwakilan Federal Oil melakukan seremonial penyerahan hadiah 1 unit Yamaha Aerox kepada Eka Abuy selaku pemilik Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta.

Federal Oil berikan sepeda motor

"Semoga bengkel yang mengikuti program ini dapat merasakan dampak positif tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kepercayaan konsumen terhadap kualitas pelumas yang digunakan dalam memberikan kenyamanan pada motor yang digunakan," tambah Rommy Averdy.

FOC Eka Motor terpilih sebagai pemenang utama secara nasional karena berhasil menjadi bengkel terbaik berdasarkan pelayanan, serta jumlah penjualan produktif khususnya untuk produk Federal Racing Matic kepada para konsumen selama quartal 3 dan quartal 4 di 2022.

Baca juga: 2 Pemenang Beruntung Dapat Honda PCX Dari Federal Oil

"Sangat bahagia dan senang dengan pencapaian ini, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa berhasil menjadi juara nasional untuk program Federal Oil. Apresiasi juga kepada para mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli dalam memberikan saran produk dan pelayanan," ujar Eka Abuy selaku pemilik FOC Eka Motor.

Sebagai informasi, Federal Racing Matic merupakan salah satu line up terbaru dari Federal Oil yang diluncurkan
pada 2022 lalu. Diperuntukkan bagi motor matik besar, pelumas ini sesuai dengan rekomendasi ahli.

"Dukungan lain dari Federal Oil juga datang tidak hanya dari para konsumen biasa, namun juga dari para loyalis pengguna setia Federal Oil dan komunitas yang percaya terhadap kualitas Federal Oil. Selalu gunakan produk Federal Oil agar sepeda motor tetap terjaga," pungkas Rommy Averdy.