POPULAR STORIES

Berikut Curhat Aris Djatmiko, Marcom PT DAM Tentang Segmentasi Pasar 2016

Berikut Curhat Aris Djatmiko, Marcom PT DAM Tentang Segmentasi Pasar 2016 Ilustrasi Foto PT DAM (Foto: Dok PT DAM)

Pria yang bernama Aris Djatmiko, Marketing Communication (Marcom) PT Daya Adicipta Mustika (DAM) memprediksi segmentasi motor yang akan ramai di tahun 2016 ini. Seperti apakah prediksi Aris Djatmiko, Marketing Communication (Marcom) PT DAM kepada kabaroto?

"Prediksi segmentasi pasar untuk tahun 2016 masih dikuasai oleh motor matic. Motor matic masih memegang peranan dan masih menguasai pasar di tahun sekarang ini," kata Aris Djatmiko.

Seperti sebelumnya menurut Marcom PT DAM, main dealer Honda wilayah Jawa Barat ini PT DAM sudah menghitung secara rinci mengenai penjualannya dari Januari hingga Nopember 2015 kemarin. PT DAM berhasil meraih penjualan sejumlah 769.023. Masih tetap matic yang menguasai pasar unit kendaraan roda dua tersebut.

"Penjualan motor matic di wilayah Jawa Barat di antara bulan tersebut menembus angka 662.141. Motor bebek 52.119 sementara sport 54.763," kata Aris Djatmiko.

Dengan demikian penjualan unit motor periode Januari hingga Nopember 2015 masih dirajai oleh motor matic dengan angka terbesarnya. Untuk daerah yang berhasil mencapai penjualan yang tertinggi adalah Bandung, Bekasi, Bogor, Depok dan Cirebon.

Baca Juga: