Berikut Isi Obrolan Naked Wolves Indonesia di Kopdargab?

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Feb 2016 - 09:39
Berikut Isi Obrolan Naked Wolves Indonesia di Kopdargab?
Di dalam kopdargab ini tujuannya tak lain untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Tangerang. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

KabarOto menyambangi komunitas motor yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) di kawasan Pamulang Tangerang, tepatnya di jalan Pajajaran No.06 Tangsel. Lalu, apa saja sih yang diperbincangkan komunitas motor Naked Wolves Indonesia di kopdargab tersebut?

Komunitas motor yang sedang kopdargab saat itu adalah Neked Wolves Indonesia. Iya, acara kopdargab ini diprakarsai oleh komunitas Naked Wolves Indonesia, dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan, dalam acara kopdargab tersebut. Kesuksesan momen ini terlaksana atas dukungan Komunitas Semut Aspal Turing Community sebagai pemilik lokasi kopdargab.

Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas motor yang satu dengan komunitas motor lainnya. Dan memperkenalkan KabarOto sebagai media online. KabarOto yang ingin mengenal lebih dekat dengan para komunitas motor yang ada di Tangerang khususnya.

Di dalam kopdargab ini tujuannya tak lain untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Tangerang.

Oke deh Bro and Sist sukses selalu untuk komunitas motor yang ada di Tangerang.

 

Baca Juga: