Berikut Kegiatan Komunitas Motor BUI Bandung

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Feb 2016 - 05:44
Berikut Kegiatan Komunitas Motor BUI Bandung
Komunitas motor BUI selalu rutin menggelar kopdar di jalan Cimahi Barat, Bandung, mereka selalu membicarakan masalah sosial, safety riding dan lain sebagainya (Foto Dok BUI)

Komunitas motor yang bernama Biker's United Independet (BUI) Bandung terbentuk dari teman sepermainan yang gemar touring ke daerah pantai untuk melihat keindahan alam. Bagaimanakah sepang terjang komunitas motor Biker's United Independet (BUI) ini?

Mereka pun bertekad membentuk satu wadah komunitas motor yang memiliki visi dan misi yang jelas.

"Pada 23 Januari 2011 kami pun mendeklarasikan dengan nama Biker's United Independen," papar Barden, seorang Pendiri.

Awal pertama berdiri, komunitas motor ini memiliki 50 member, namun karena kesibukan keluarga, pekerjaan dan sekolah, kini yang aktif hanya 25 member.

"Mereka sibuk sekolah, kuliah dan ada juga yang sudah menikah, jadi member kita saat ini 25. Tapi kita tetap solid dengan jumlah itu," tambah Barden.

Komunitas motor BUI selalu rutin menggelar kopdar di jalan Cimahi Barat, Bandung, mereka selalu membicarakan masalah sosial, safety riding dan juga merencanakan kegiatan apa yang akan dilakukan untuk ke depannya.

"Kalau kopdar kita diskusi santai tentang safety riding, sosial, plain dan macam-macam. Dan rencana anniversary kita yang akan di gabung tahun ini juga kita bahas," tambah Masun seorang member.

Dalam waktu dekat ini, BUI akan menggelar touring ke Jogja. "Insya Allah habis lebaran kita mau adakan touring ke Jogja. Kemarin awal tahun kita habis dari Sawarna," ujar Liya Humas BUI.

Baca Juga: