POPULAR STORIES

Berikut Lineup Toyota Di Paris Motor Show 2016, Catat Ya

 Berikut Lineup Toyota di Paris Motor Show 2016, Catat Ya Toyota telah menyiapkan lineupnya untuk menyambut pengunjung Paris Motor Show 2016. (Foto: Carscoops.com)

Toyota telah menyiapkan lineupnya untuk menyambut pengunjung Paris Motor Show 2016. Lineup pertama adalah All New Toyota Prius Plug-in Hybrid yang akan hadir meramaikan ruang pameran. All New Toyota Prius Plug-in Hybrid sendiri telah melakukan debutnya di awal tahun ini pada ajang New York Auto Show. Yuk tengok bagaimanakah lineup Toyota di Paris Motor Show ini?

Lineup kedua adalah Toyota FCV Plus, sebuah konsep yang disajikan pada tahun 2015 selama Tokyo Motor Show. Toyota FCV Plus merupakan mobil hidrogen masa depan yang dapat berkontribusi pada masyarakat seperti dikutip dari laman Carscoops.

Lineup ketiga adalah Toyota C-HR yang bakal debut secara penuh di Paris Motor Show kali ini. Desain Toyota C-HR sendiri telah terungkap di Geneva Motor Show 2016 lalu. Toyota C-HR diharapkan menjadi Crossover best seller di Eropa dengan target diantara 50.000-100.000 unit. Selain itu Toyota juga bakal meluncurkan Toyota Gazoo Racing.

Baca Juga: