POPULAR STORIES

Berkah Energi Pertamina Sambangi Kota Lumpia

Berkah Energi Pertamina Sambangi Kota Lumpia Foto: Pertamina

KabarOto.com - Pertamina kembali menggelar acara bertajuk Berkah Energi Pertamina (BEP). Jika sebelumnya Pertamina mengunjungi Malang dan Tangerang, kali ini giliran Semarang, Jawa Tengah. Pada gelaran BEP, Pertamina membagikan berbagai macam hadiah yang termasuk apda pengundian periode pertama.

Acara yang digelar pada 5 - 6 Januari merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen dan pelanggan setia Pertamina. Berlokasi di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, acara turut dimeriahkan juga oleh Siti Badriah yang merupakan brand ambassador program BEP ini.

pertamina

"Dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness positif kepada konsumen, serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan," ujar Mas’ud Khamid selaku Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Pada hari pertama, diisi dengan acara sosialisasi yang dilakukan dengan berkeliling kota Semarang. Konvoi sosialisasi ini pun mendapat antusiasme warga yang cukup tinggi.

Sedangkan pada hari kedua, dilanjutkan berbagai rangkaian acara seperti fun walk, hiburan musik, zumba, lomba goyang BEP, dan lomba photo selfie.

pertamina

Selain itu, ada juga games yang diikuti oleh komunitas. BEP juga dapat dinikmati oleh kalangan anak-anak karena dilengkapi dengan kids area. Tak ketinggalan terdapat booth komunitas motor dan mobil turut memeriahkan semarak BEP.

Nah, tentu konsumen bisa mendapatkan hadiah dong. Bagi yang ingin mendapatkan Umrah ke Tanah Suci secara gratis, memenangkan mobil Mercedes-Benz, motor Harley-Davidson, dan lain-lain, dapat mengikuti program BEP dengan men-download aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi.

"Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP," tambah Mas’ud.