POPULAR STORIES

Berkontribusi Di Pendidikan Nasional, Mitsubishi Diganjar Penghargaan Kemendikbud

Berkontribusi di Pendidikan Nasional, Mitsubishi Diganjar Penghargaan Kemendikbud

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sabet penghargaan dalam ajang Indonesia Vocational Outlook 2020 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami dan telah memberikan perhatian khusus kepada kegiatan pendidikan vokasi yang telah kami lakukan," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

Ia melanjutkan, sebagai pelaku industri di Indonesia, pihaknya tentunya akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Salah satunya melalui program sosial Mitsubishi CSR Education Program (MEP) yang berfokus untuk memberikan donasi kendaraan praktik dan training untuk para pelajar di sekolah vokasi.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Terima Penghargaan Kemendikbud RI

"Melalui upaya kami ini, kami berharap kedepannya Indonesia dapat melahirkan generasi-generasi yang berkualitas dan siap untuk bersaing di industri dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia," tambahnya.

MMKSI mengklaim punya 3 (tiga) pilar utama dalam menjalankan kegiatan sosial dan dunia pendidikan menjadi salah satu pilar tersebut yang diwujudkan melalui program Mitsubishi CSR Education Program (MEP) yang telah dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia sejak 2014.

Selain memberikan donasi kendaraan, MMKSI juga mengklaim beri pelatihan khusus berstandar mekanik Mitsubishi Motors untuk para siswa di sekolah yang telah menerima sumbangan tersebut.