POPULAR STORIES

Bermain Billard Dan Kareoke Di D+J Motospot

Bermain Billard dan Kareoke di D+J Motospot Tampak depan D+J Motospot (foto: Googel+)

Mengisi weekend banyak hal dapat dilakukan, salah satunya mungkin kongkow di bengkel motor bersama teman-teman, tapi kebayang ga bro & sist, sembari kongkow dan merawat tunggangan kesayangan bro & sist bisa bermain Billiard dan berkaroke, seperti yang dapat dilakukan di D+J Motospot.

D+J Motospot yang berlokasi di Jl. Raya Pekayon N0.16 Bekasi Selatan hal tersebut memang dapat dilakukan karena memang Selain menyediakan jasa service berkala, aksesoris dan apparel, dan juga melayani permintaan modifikasi konsumen yang melakukan service atau modifikasi di D+J Motospot disediakan ruang tunggu yang gak kalah sama mall.

Fricza di meja Billiard D+J Motospot (foto: Idam/KabarOto)

Fricza di meja Billiard D+J Motospot (foto: Idam/KabarOto)

Ada TV, biliyard dan karaoke yang ditempatkan di lantai dua. Sementara untuk aktivitas pekerjaan bengkel dikerjakan di lantai dasar sebagai gerai aksesoris dan apparel.

Selain itu, jika konsumen gak bisa membawa motornya karena kondisi rusak atau malas membawanya ke bengkel, D+J menyediakan jasa penjemputan, dan canggihnya lagi Buat bro en sis yang lagi kepepet dengan keuangannya atau gak mau bawa uang cash, D+J juga menerima pembayaran dengan kartu kredit. "Di D+J Motospot Pelanggangan dapat menunggu di lantai 2 yang sengaja kami sediakan, di lantai tersebut pelanggan dapat berkaroke, bermain Billiard atau sekedar ngobrol-ngobrol dengan bebas santai naum sopan," ungkap Don Mudita Punggawa dari D+J Motospot.

Don Mudita (foto: Idam/KabarOto)

Don Mudita (foto: Idam/KabarOto)

Saat ini sudah lumayan banyak pasien yang sudah ditangani D+J Motospot dan sudah menjadi pengunjung rutin jika akan melakukan perawatan dan modifikasi. Selain itu, D+J juga menjadi bengkel rujukan untuk instansi dari Kostrad Bekasi.

Baca juga: