POPULAR STORIES

Bernama Royal Falcon One, Kapal Mewah Porsche Ini Resmi Dijual, Lho!

Bernama Royal Falcon One, Kapal Mewah Porsche Ini Resmi Dijual, Lho! camperandnicholsons

KabarOto.com - Jika Sobat Kabaroto mengenal Porsche sebagai produsen sportcar, kali ini pihaknya juga menjual superyacht atau kapal yang sangat mewah. Punya tinggi 135 kaki atau sekitar 41 meter, kapal ini dijual melalui pialang Camper & Nicholsons.

Bernama Royal Falcon One, kapal super mewah ini membutuhkan waktu satu dekade untuk menyelesaikannya. beberapa tahun belakangan ini, kapal ini disimpan di Kokums outfitting facility yang terletak di Nynäshamn, Swedia.

Uniknya, Camper & Nicholsons tak dapat mengungkap harga jual untuk kapal mewah ini. Namun melihat semua usaha yang dilakukan pihak yang terlibat untuk kapal mewah ini, tak heran jika kemungkinan harganya juga pasti 'unik'.

Baca Juga: Ini Wujud Kebangkitan Mobil Rally Porsche Cayman GT4

Dibangun oleh Royal Falcon Fleet dengan desain dari Porsche Design Studio dan arsitek kapal Incat Crowther, proyek ini diselesaikan pada Agustus 2019.

Royal Falcon One memiliki setidaknya 3 kabin untuk tamu di dek utama, adapun kamar master suite dan VIP suite di dek atas. Kapal ini dapat memuat 10 kru sekaligus di twin hulls-nya.

Didominasi warta putih, abu-abu dan hitam, kapal ini juga dilengkapi jacuzzi lengkap dengan tempat berjemur atau sun pads di dek paling atas.

Kapal mewah ini ditenagai mesin diesel M93L MTU 4000 16 klep yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 4.600 dk dilengkapi 2 KaMeWa waterjet dari Rolls-Royce. kecepatan maksimumnya 35 knot, namun dengan kecepatan 30 knot jarak tempuh kapal ini bisa mencapai 2.000 nautical miles.