POPULAR STORIES

Berpetualang Dengan All New Daihatsu Terios? Jangan Lupa Manfaatkan Fitur Ini

Berpetualang dengan All New Daihatsu Terios? Jangan Lupa Manfaatkan Fitur Ini

KabarOto.com - All New Daihatsu Terios dilengkapi dengan fitur- fitur keamanan dan keselamatan yang diklaim bisa memberikan rasa aman dan tenang kepada pengendara dan penumpang dari SUV ini.

Fitur keselamatan yang ada pada Daihatsu Terios terdiri dari ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang diklaim memaksimalkan performa pengereman, VSC (Vehicle Stability Control) pun klaimnya membuat mobil melaju lebih stabil.

Baca Juga: Terjual 3.046 Unit, Gran Max Pikap Jadi Andalan Daihatsu

Adapun ESS (Emergency Stop Signal) yang bisa digunakan pengemudi agar lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak, lalu Dual Airbag pada bangku depan, serta HSA (Hill Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Daihatsu Terios juga sudah memiliki fitur keyfree dan push start & stop button ditujukan untuk memudahkan pengendara untuk keluar masuk kendaraan serta menyalakan atau mematikan kendaraan. Adapun around view monitor yang diklaim memudahkan pengendara untuk memarkirkan kendaraan.

Baca juga: Mulai Januari Tahun Ini, Daihatsu Lengkapi Mobilnya Dengan APAR

Terios memiliki fungsi auto on headlamp yang berfungsi untuk menyalakan lampu secara otomatis saat memasuki kegelapan. Headlamp auto off juga berfungsi mematikan lampu utama mobil secara otomatis bersamaan saat pintu pengemudi dibuka.

“All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan berpetualang,” ujar Anjar Rosjadi selaku Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor.