POPULAR STORIES

Bersaing Dengan Vettel Bikin Berat Badan Hamilton Turun 2 Kg

Bersaing dengan Vettel Bikin Berat Badan Hamilton Turun 2 Kg

Kabaroto.com - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, dan tampil sebagai juara Formula One (F1) GP Spanyol, Minggu (14/5/2017).

Rivalitas antara Hamilton dan Vettel memang amat terlihat pada GP Spanyol akhir pekan lalu. Keduanya sempat terlibat insiden dan untungnya tak menimbulkan kecelakaan fatal.

Tepatnya pada lap ke-44, Hamilton berhasil menyalip Vettel. Kemudian, Vettel tampak melambat akibat permasalahan ban. Adapun, Hamilton berhasil mempertahankan posisi terdepan hingga akhir balapan.

Setelah balapan selesai, Hamilton memberikan apresiasi kepada tim mekanik Mercedes. Pebalap asal Inggris Raya itu seraya berkelakar menyebut persaingan dengan Vettel membuat berat badannya turun hingga 2 kg.

"Saya kehilangan hampir dua kilo saat balapan. Ini adalah pertarungan fisik yang berat dengan Seb dan saya sangat senang bisa mendapatkan kemenangan," ujar Hamilton setelah balapan.

"Terima kasih kepada para pendukung. Beginilah seharusnya balapan. Seb sangat cepat," dia menambahkan.

Lewis Hamilton saat ini berada di posisi kedua klasemen pebalap dengan mengumpulkan 98 poin dari lima balapan. Dia tertinggal enam poin dari Vettel yang berada di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkait