POPULAR STORIES

Bersatu Dalam Perbedaan, H.O.G Jakarta Chapter Gelar Halal Bihalal

Bersatu Dalam Perbedaan, H.O.G Jakarta Chapter Gelar Halal Bihalal Harley Owners Group Jakarta Chapter (H.O.G JC) mengadakan halal bihalal Dengan tema "Unity in Diversity".

Kabaroto.com - Bertempat di Sport Stube Resto & Bar, Pondok Indah Golf Gallery, Jakarta Selatan, Harley Owners Group Jakarta Chapter (H.O.G JC) mengadakan halal bihalal Dengan tema "Unity in Diversity". Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 300 biker ini juga dihadiri oleh para sesepuh H.O.G.

"Rasa brotherhood di dalam tubuh H.O.G terasa amat kental. Take mengenal usia, suku, dan lain-lain, " kata Director H.O.G Jakarta Chapter, Suherli. Dia membuktikan dengan keakraban yang terjalin di antara para sesepuh H.O.G dengan para anggota H.O.G termasuk yang tergolong generasi berikut yang masih berusia 20an tahun.

Bro Suherly juga mengatakan dengan 'unity in diversity' secara umum H.O.G Jakarta Chapter ingin makin menguatkan dan mengingatkan kembali pada sejarahnya para biker H.O.G tetap bersatu dalam perbedaan. "Sebagian besar anggota H.O.G juga merupakan anggota berbagai grup di lingkungan atau di kelompok lain, tetapi mereka tetap menjadi anggota H.O.G yang bersatu dengan brotherhood-nya. Anggota kami sudah mencapai 4.000 orang, dengan rentang usia cukup jauh, yaitu dari 17 tahun hingga 80 tahun," tambahnya.

Perbedaan tersebut menurutnya, sama sekali tidak menjadi halangan untuk tetap bisa menjalankan hobi bermotor bersama, sharing pengalaman touring hingga berbagi wawasan yang tentu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Rasa brotherhood atau kesetiakawanan di antara para biker tidak bisa diukur, semua timbul dengan kebersamaan kami dalam menjalani apa yang kita cintai bersama, yaitu motor Harley-Davidson.