POPULAR STORIES

Bersihkan Bau Rokok Didalam Kabin Dengan Cara Ini

Bersihkan Bau Rokok Didalam Kabin Dengan Cara Ini Koppi dan Daun Pandan bisa menjadi cara untuk menghilangkan bau rokok didalam kabin mobil. (Foto: istimewa)

Bro and sis perokok berat, dan biasa menghisap rokok tersebut didalam mobil saat melakukan perjalanan? nah biasanya orang yang sering merokok dimobil itu menyebabkan mobil menjadi bau yang tidak bisa hilang. Nah jika ada penumpang lain misalnya saudara atau teman anda yang tidak suka rokok dan merasa terganggu dengan bau rokok di mobil anda, mungkin cara ini bisa membantu menghilangkan bau rokok di mobil anda.

Yang pertama anda harus membersihkan sampah didalam kabin dengan vacum cleaner. Siapkan cairan pembersih khusus yang bisa didapat di toko asesoris mobil atau super market dan lap seluruh bagian interior.

Untuk menghilangkan bau rokok didalam mobil bisa menggunakan bahan penghilang bau yang mengandung enzim, kemudian lap dibagian plafon mobil dengan kain halus.

Gunakan pengharum di kisi ac mobil dan dibagian sirkulasi udara, nyalakan ac buka semua pintu mobil agar bau pengap dan bau rokok hilang.

Bisa juga menggunakan bau pandan dan bubuk kopi, caranya diamkan selama semalaman didalam kabin mobil, cara tradisional ini masih banyak digunakan dan cukup akurat untuk menghilangkan bau rokok didalam kabin.

Baca Juga: