POPULAR STORIES

Besok Nantikan Pertarungan Sengit JSI Agility Competition Series 5

 Besok Nantikan Pertarungan Sengit JSI Agility Competition Series 5 JSI Garansindo Agility Competition Series (ACS) 5 akan memperebutkan hadiah sejumlah Rp71 juta. Dan akan memperebutkan hadiah utama senilai Rp100 juta. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bro and Sist para penggemar offroad silakan menyaksikan pertarungan sengit Agility Competition Series 5 di Jeep Station Indonesia (JSI) Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 5 Desember 2015.

Agility Competition Series 1 hingga 4 sudah dilalui dengan sukses. Besok, Sabtu, 5 Desember 2015 para peserta offroad Jeep akan bermain di sirkuit permanen JSI Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

JSI Garansindo Agility Competition Series (ACS) 5 akan memperebutkan hadiah sejumlah Rp71 juta. Dan akan memperebutkan hadiah utama senilai Rp100 juta.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya, JSI Garansindo Agility Competition Serie 5 ini juga akan menghadirkan para juara dari serie 1 hingga 4. Iya, disini para juara akan kembali diukir keterampilannya dalam mengemudi di track offroad JSI. Nantikan berita-berita selanjutnya di kabaroto.

Baca Juga: