Bianglala Tertinggi di Indonesia Akan Berkolaborasi dengan Komunitas Motor

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 09 Mar 2018 - 16:46
Bianglala Tertinggi di Indonesia Akan Berkolaborasi dengan Komunitas Motor
Bianglala Tertinggi di Indonesia J-SKY Ferris Wheel

KabarOto.com - Bianglala Tertinggi di Indonesia J-SKY Ferris Wheel akan berkolaborasi dengan komunitas motor. J-SKY Ferris Wheel berada di rooftop lantai 3 Aeon mall, Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Bianglala ini menjulang di ketinggian 69 meter dari permukaan tanah.

Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat khususnya Jakarta, J-SKY Ferris Wheel terus berinovasi dengan program-program strategisnya. Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia mengatakan, tahun ini pihaknya akan mulai berkolaborasi dengan berbagai komunitas maupun klub, salah satunya otomotif.

J-SKY akan melakukan kolaborasi perdana dengan D-Motorsport. Komunitas ini akan menggelar Indoclub Championship 2018 di area J-SKY.

Baca Juga: Ini Perbedaan Geng Motor, Club Motor, dan Motor Community

Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia

"Komunitas memiliki rangkaian program yang kreatif dan peduli dengan sesama. Ini sejalan dengan arti dari perusahaan Momozen yang artinya berbagi 100 kebaikan," jelasnya.

Hironori menambahkan, event Indoclub Championship 2018 ini menandai dimulainya program J-SKY Community, dia akan mendukung segala kegiatan komunitas yang positif dan kreatif.

Editor : rio