Biaya Sewa Honda PCX Electric, Bisa Beli Dua Motor

Biaya Sewa Honda PCX Electric, Bisa Beli Dua Motor Biaya sewa untuk Honda PCX Electric adalah Rp2 juta per bulan, minimal perusahaan atau instansi menyewa dalam waktu 24 bulan atau dua tahun.

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan Honda PCX Electric. Namun proses pemasaran motor ini berbeda dari biasanya. AHM tidak menjual, tapi menyewakan kepada instansi pemerintah atau perusahaan untuk kendaraan operasional. Lalu berapa biaya sewanya?

Biaya sewa untuk Honda PCX Electric adalah Rp 2 juta per bulan, minimal perusahaan atau instansi menyewa dalam waktu 24 bulan atau 2 tahun. Jika dikalkulasikan selama 2 tahun, jumlahnya Rp 24 juta untuk 1 tahun dan sekitar Rp 48 juta untuk 2 tahun. Menyewa motor ini selama dua tahun sudah bisa memboyong dua unit motor Honda Vario.

Sewa PCX Electric selama dua tahun bisa beli dua honda Vario

Dalam penyewaan ini, AHM pun menawarkan satu paket untuk konsumen agar nyaman, aman, saat menggunakan PCX Electric. "Kami harap untuk penyewaannya yang lebih dari satu tahun, antara 2-3 tahun. Karena saat ini pun kita masih lakukan studi tentang user habit, jarak, speed rata-rata gimana,” jelas Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Menurutnya, ada dua skema penyewaan yang ditawarkan oleh AHM, yang pertama adalah include biaya maintenance dan exclude. Biaya perawatan untuk motor ini relatif murah, tidak memberatkan.

Ada dua skema penyewaan yang ditawarkan oleh AHM, include biaya maintenance dan exclude

"Biaya aftersales ada tapi sangat minim, yang penting kan dilayani, karena PCX Electric ini bisa dilakukan perawatan di bengkel Wing," papar Thomas di Kemayoran Jakarta, (31/1/2019).

AHM pun memastikan jika unit yang tersedia cukup untuk memenuhi kebutuhan. "Kita tergantung dari permintaan dan penawaran dari perusahaan yang berminat, berapapun kita siapkan," ujar Thomas.