POPULAR STORIES

BikeHUD Generation 2 Adventure,Teknologi HUD Untuk Bikers

BikeHUD Generation 2 Adventure,Teknologi HUD untuk Bikers Teknologi bike HUD (foto:autoevolution.com)

BikeSystem telah bekerja keras untuk membuat generasi kedua dari BikeHUD model Adventure. Teknologi HUD sendiri memang belum familiar. Teknologi HUD memiliki fungsi sebagai penunjuk informasi seperti GPS,data kecepatan dan lainnya.

Dalam membuat BikeHUD generasi kedua ini BikeSystem bekerja sama dengan produsen ternama di Italia yaitu Premier. Konsep dari BikeHUD ini menunjukan semua data yang diraih dalam bidang transparan sehingga biker tak perlu lagi mengalihkan pandangannya dari jalan.

Screen Capture Autoevolution.com

Menurut laporan dari Autoevolution.com BikeHUD generasi kedua ini dibuat lebih kecil dan ringkas dibandingkan dengan generasi sebelumnya serta dapat berfungsi sebagai navigasi,menginformasikan data sepeda motor dan telepon menjadi satu.

BikeHUD generasi kedua ini dilengkapi dengan add-on depan dan kamera menghadap ke belakang, dan bisa berinteraksi dengan sistem suara Bluetooth "BikeHUD Adventure terbaru ini merupakan evolusi dari generasi sebelumnya. Teknologi HUD ini dirancang oleh biker untuk bikers" ujar Dave Vout, Direktur BikeSystems.

Baca juga: