POPULAR STORIES

Biker's Station Tampilkan The Wasteland

Biker's Station Tampilkan The Wasteland he Wasteland dibangun oleh tim Biker’s Station dan menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi.

Kabaroto.com - Satu lagi area yang dapat menjadi inspirasi bagi pengunjung yang mencintai modifikasi adalah The Wasteland, terutama untuk pengunjung pecinta sepeda motor. Area yang terletak di sisi kiri panggung utama IIMS Centre Stage di outdoor area ini tampil rusty looks ala film Mad Max. The Wasteland dibangun oleh tim Biker’s Station dan menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi.

“Kami menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi yang terinspirasi dari guru-guru kami selain ada beberapa motor modifikasi lain yang dipajang dengan digantung setinggi 7 meter,” ujar Bingky, punggawa Biker’s Station. Salah satu sepeda motor yang menjadi favorit pengunjung adalah New Rock’s Trike, sepeda motor roda tiga yang berbasis Harley Davidson Fat Boy lansiran 1994.



Di The Wasteland setiap harinya juga ditampilkan atraksi flame thrower atau menyemburkan api dari knalpot sebuah sepeda motor modifikasi karya Biker’s Station. “Setiap hari mulai jam enam sore, kami mengadakan atraksi flame thrower untuk menghibur penonton hingga akhir IIMS 2017 nanti,” ujar Bingky.

Selain itu, inspirasi modifikasi sepeda motor lainnya juga dapat dilihat di area Motorcycle Modification yang memajang puluhan sepeda motor hasil kurasi dari berbagai daerah di Indonesia. Area Motorcycle Modification ini terletak di samping IIMS Lounge di Outdoor Area serta di Hall B, JIExpo Kemayoran.