POPULAR STORIES

Bikers Bandung Suka Hiburan Wisata Alam

Bikers Bandung Suka Hiburan Wisata Alam Bikers jalan-jalan seru (KabarOto/Noza)

KabarOto.com - Bikers motor memang awalnya suka dengan misi touring dengan klubnya masing-masing. Tetapi beda untuk kali ini, bikers doyan sekali dengan yang namanya mencari tempat wisata yang seru dan asik.

Bikers bandung yang dikenal panggilannya Wa Olot, sering sekali mengajak tamu atau sedulur yang main ke daerah Bandung. Wa Olot salah satu anggota dari Scorpio Adventure Bandung(SAB), siapapun tanpa memilih-milih tamu untuk dibawa jalan ke tempat wisata di daerah Bandung, Jawa Barat.

Wa Olot beserta istri yang sangat doyan jalan(blaarrr) kemana saja sangat ingin mengenalkan Kota Bandung yang banyak tempat wisata bisa dikunjungi para bikers apabila turing atau jalan ke Bandung.

Wa Olot membawa para tamunya untuk ke GedeBage, disana banyak sekali barang-barang atau perlengkapan yang bikers bisa beli seperti, jaket, rompi sampai sepatu boots pun ada.

Contohnya Caringan Tilu(CarTil), Bandung arah jalannya yang cocok untuk motor-motor trail sebenarnya karena tanjakkan dan berbatuan. Kemudian Tebing Keraton dan Dermaga Bintang pun menjadi salah satu tujuan bikers bandung karena perjalanan sampai tujuan banyak jalan yang diminati oleh bikers seperti, kelokkan, tanjakkan, bebatuan, dan jalannya pun sampai membelah hutan.

fghfgh

fbdbd
Derajat pass, Garut

yghjf
di Gede Bage, Bandung

Wa Olot dan istri pun tak nanggung-nanggung mengajak tamunya untuk melepas lelah dengan berendam di air hangat di Drajat Pass Garut, Jawa Barat. Perjalanan yang sangat penuh tantangan, lebih-lebih dari CarTil, Tebing Keraton, dan Dermaga Bintang. kenapa? karena, perjalanan menuju Derajat Pass sangat seru untuk bikers yang doyan adventure.

Jalanan yang berkabut, minimnya penerangan, lewatin gunung dengan membelah hutan atau lewat tengah hutan, tanjakkan yang terjal dan tikungan tajam pun banyak di temui saar perjalanan ke Derajat Pass. Perjalanan ini membuat para bikers bisa melongo dengan tak menyangka ada jalanan seperti ini di daerah Garut.

Apabila bagi Bro atau Sis yang suka sekali adventure, mengunjungi tempat wisata ataupun belanja kelengkapan bikers, mungkin bisa mengunjungi tempat yang kabaroto jelaskan. Semoga menjadi salah satu tempat dimana para bikers bisa mengekspersikan ridingnya denga tetap safety riding.

Berita Terkait

Berita Terkait