Bikers Benelli Gelar Konvoi dan Aksi Sosial di Bandung

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Jul 2015 - 01:00
Bikers Benelli Gelar Konvoi dan Aksi Sosial di Bandung
Saat bikers Benelli lakukan aksi sosial di Bandung (Foto: Dok Benelli)

Bikers Benelli di wilayah Bandung dan Jabodetabek yang tergabung dalam Benelli Motor Brotherhood (BMB) dan Benelli Owner Indonesia (BOI Asik) pada Minggu, (5/7) menyelenggarakan aksi sosial, acara buka bersama (bukber) serta bakti sosial (baksos) untuk anak yatim.

Acara dengan tema "Ngariung Asih" 250 anak cucu (Yatim piatu dan SLB) ini dilakoni di Cafe Rumah Eyang Martha, yang beralamat di jalan Vandeventer No.14, Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini pun terbilang unik, dikarenakan para bikers menggelar konvoi dengan mengajak anak yatim piatu dan SLB untuk mengitari kota bandung, dengan terlebih dahulu menjemput anak yatim di panti asuhan. Kemudian para bikers mengajak seluruh anak yatim untuk buka bersama di Cafe Eyang Martha.

Hiburan yang ditampilkan pun tidak kalah menariknya. Terbukti dengan hadirnya para artis terkenal, seperti Candil, Andi RIF, Sandy Pas Band, Yuke Mahadewi, Reza The Groove, Isa Raja, dan Gunawan Project Pop, semakin menyemarakkan acara buka bersama dan charity ini.

"Kami ingin memberikan yang terbaik dari apa yang bisa kami berikan kepada adik-adik yatim piatu ini," terang Bro Iyang, Humas dan PIC event ini.

Baca Juga: