POPULAR STORIES

Bikers Ciledug Berbagi Di Program Ramadan

 Bikers Ciledug Berbagi di Program Ramadan Bikers dari komunitas se-wilayah Ciledug Tangerang ini, mereka memberikan takjil di jalan untuk berbuka puasa bagi mereka yang masih berada di jalan saat berbuka, dan bagi kaum dhuafa. (Foto Ist)

Ramadan ini para bikers memanfaatkan momennya. Seperti apakah para bikers dan komunitas motor itu berbagi? Dan, bagaimanakah kegiatan bikers Ciledug tersebut selama program ramadan?

Bro and Sist para bikers, bulan ramadan tahun ini sudah berjalan seminggu, tetapi banyak sudah yang memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini untuk menanam kebaikan dengan berbagai cara yang bermanfaat dan berguna bagi sesama di program ramadan ini.

Seperti para bikers dari komunitas se-wilayah Ciledug Tangerang ini, mereka memberikan takjil di jalan untuk berbuka puasa bagi mereka yang masih berada di jalan saat berbuka, dan bagi kaum dhuafa yang membutuhkan.

Bertempat di jalan Raya Ciledug, Tangerang lebih tepatnya di depan komplek pertokoan Puribeta Cileduk. Dengan tema 'Bikers Ciledug Berbagi' Acara yang diselenggarakan Sabtu, 11 Juni 2016 ini berjalan lancar, dan di sambut baik oleh pengguna jalan yang melalui jalan raya Ciledug.

Bikers Cileduk berbagi ini di dukung oleh 42 komunitas motor yang berada di wilayah Cileduk, pada saat acara Bikers Ciledug Berbagi ini di wakili oleh beberapa komunitas motor Ciledug yang diantaranya komunitas, Begundal, RMC, Bolang, CSFC, Wartec, KNJJ,BSAI, CIM, Dan beberapa komunitas lainnya.

Para bikers se-wilayah Cileduk ini sudah memiliki agenda tersendiri untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan pada setiap tahunnya. Mulai dari buka bersama antar bikers, berbagi takjil di jalan, sampai berbagi sahur di jalan atau yang biasa di kenal dengan saur on the road (SOTR). Semoga apa yang dilakukan para bikers Ciledug ini menjadi contoh baik bagi para komunitas lain, dengan mengadakan acara Bikers Berbagi akan menjadikan kesan kepada masyarakat luas bahwa bikers itu berbeda dengan geng motor.

Baca Juga: