POPULAR STORIES

Bikers Gorontalo Meriahkan Event Unity Pitstop

Bikers Gorontalo Meriahkan Event Unity Pitstop Bikers Gorontalo Meriahkan Event Unity Pitstop

Unity Pitsop kembali digelar di Kota Gorontalo. Event yang melibatkan komunitas otomotif, sekaligus wadah kreatif kaum muda ini dihelat di Kawasan Bisnis Megamas Manado.

Untuk meriahkan acara ini, perwakilan Bikers yang ada di Gorontalo turut diundang serta untuk hadir pada acara tersebut, yang tergabung dalam antara lain Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo dan Team Sekber Gorontalo difasilitasi dalam kegiatan Turing Unity Pitstop 2017.

"Unity Pitstop adalah ajang kumpul yang pas untuk kaum muda. Selain mempertemukan berbagai komunitas hobi khas laki-laki. Unity Pitstop juga memahami kebutuhan para cowok yang ingin tampil keren tanpa merogoh kocek besar," ujar Farid Rizal, perwakilan penyelenggara Unity Pitstop di Manado.


Dalam event ini, akan diwarnai Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Suharlan Hasbi dari Gusno Production yang mewakili Parjo mengungkapkan berterima kasih kepada U Mild yang telah membawa Parjo menjadi bagian dari rangkaian Unity Pitstop di 2017.

Perwakilan Manager U-mild Gorontalo selaku media partner penyelenggara selanjutnya diberikan pengarahan dan dibagi dalam 4 kelompok dan setiap kelompok dipimpin oleh ketua. Selanjutnya dalam turing ke Kota Manado tersebut Setiap kelompok akan melewati 4 Pos untuk melewati dan diberikan berbagai macam games-games menarik selama turing tersebut.


Rombongan tersebut terlebih dahulu akan singgah di Kotamobagu pada malam Sabtu, selanjutya akan melanjutkan perjalanan ke Manado pada Sabtu Pagi Dijelaskan, event ini akan menjadi ajang bagi para lelaki berekspresi sekaligus menyalurkan hobi. Baik berkumpul bersama komunitas, berbagi informasi maupun berburu barang koleksi dengan harga spesial.

Guna memanjakan komunitas dan masyarakat pengunjung, penyelenggara mengundang band ikonik, Shaggydog untuk tampil di puncak acara. Satu yang pasti, tak ada biaya masuk dan terbuka untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas.


Satu yang spesial dari event ini, adanya beragam games dan kontes. Diantaranya, Barber Challenge. Nanti akan ada 15 barber yang akan mengadu keterampilan pangkas rambut untuk menjadi barber Manado terbaik.

Nikasius Dirgahayu, barber kenamaan asal Jakarta, bersama dua barber kawakan Manado, yaitu Glendddy Peruge dari Vonnete Barbershop dan Denny Carolus dari Quiff Berbershop akan tampil sebagai juri kontes ini.