Bikers Mancing Safety Berhadiah Helm Cargloss

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 Oct 2016 - 01:10
Bikers Mancing Safety Berhadiah Helm Cargloss
Terlihat puluhan bikers yang ikut mancing safety tersebut sangat antusias untuk mendapatkan ikan yang telah disebar puluhan kilogram oleh panitia. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Para bikers melakukan kegiatan lain dari yang biasa dilakukannya. Puluhan bikers yang tergabung di beberapa komunitas motor melaksanakan mancing safety. Namanya saja bikers, kemana pun harus safety, pakai helm. Begitujuga di event yang dilaksanakan oleh media online KabarOto yang bekerjasama dengan komunitas motor Satu Jiwa Indonesia ini, para bikers mancing dengan menggunakan helm. Hadiah yang diperolehnya pun helm Cargloss.

Media online KabarOto bersama komunitas motor Satu Jiwa Indonesia kemarin, Minggu (9/10) di Saung Riung, Sekretariat komunitas motor Satu Jiwa Indonesia, di jalan Haji Soleh belakang RS Buah Hati, villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan yang unik, mancing safety.


Mancing safety ini membuat keseruan diantara para bikers. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Terlihat puluhan bikers yang ikut mancing safety tersebut sangat antusias untuk mendapatkan ikan yang telah disebar puluhan kilogram oleh panitia. Keseruan dan kegembiraan para bikers tersebut sangat jelas, bahwa mancing safety ini merupakan kegiatan yang membuat happy.

"Event Mancing Safety ini dilakukan tak lain sebagai ajang seru-seruan dan silaturahmi menjalin keakraban sesama Bikers. Para bikers tersebut nantinya akan adu banyak mendapatkan ikan dengan penilaian ikan yang di dapatkan para bikers tersebut dihitung berdasarkan kilogram yang paling berat. Yang menang akan mendapatkan helm Cargloss," ucap Abdi Kurniawan, Pemimpin Redaksi media online KabarOto.


Foto bersama antara Satu Jiwa Indonesia, pemenang mancing safety, media online kabaroto dan Bro Edy Scoober (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Acara mancing safety ini berlangsung dari pagi hingga pukul 17.00 WIB. Akhir dari acara ini pembagian helm Cargloss kepada pemenang. Penghitungan berdasarkan kategori bikers yang mendapatkan kilogram ikan yang paling berat ini juga disaksikan oleh Bro Edy Scoober.

Bro Arif, Ketua Umum Satu Jiwa Indonesia menuturkan, bahwa mancing safety ini merupakan kegiatan yang sangat unik dan mengasyikan untuk para bikers. Kegiatan yang mengundang canda tawa serta silaturahmi antar bikers.

Momen yang sangat unik ini di dukung oleh tim support diantaranya, HSC Tangerang, Yamaha Mekar Motor Bintaro dan helm Cargloss.


Pemimpin Redaksi Media Online KabarOto, Abdi Kurniawan memberikan ucapan selamat untuk pemenang mancing safety, Bro Arul (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Baca Juga: