POPULAR STORIES

Bikers Tangerang Raya Gelar Kegiatan Sosial Di Daerah Bencana

Bikers Tangerang Raya Gelar Kegiatan Sosial di Daerah Bencana BTR, IndonesianCrush

KabarOto.com - Pengguna motor yang tergabung dalam komunitas Bikers Tangerang Raya (BTR) mewujudkan sikap kepedulian terhadap sesama. Pada hari Minggu (15/12/2019) lalu, 12 orang perwakilan BTR datang ke desa yang terkena bencana angin Puting Beliung di Desa Tanjung Anom, Tangerang, Banten.

Sebelumnya, dikabarkan 5 desa di kawasan itu terkena dampak dari Puting Beliung yang merusak ratusan rumah. Oleh karena itu, anggota Bikers Tangerang Raya ini tergerak untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara yang terkena musibah.

"Karena banyak rumah yang rusak akibat angin puting beliung, kami memberikan bantuan berupa atap asbes kepada warga di sana," ucap Dony selaku ketua umum BTR.

Baca Juga: Ada Dewi Perssik Goyang, Asep Robot Juara Drag Bike FDR Day 2019 Tangerang

Pada lokasi yang sama, perwakilan dari BTR bertemu langsung dengan para korban bencana dan juga ketua RT setempat untuk memberikan bantuan langsung.

"Alhamdulillah atas niat dan solidaritas yang diberikan oleh klub & komunitas yang tergabung di BTR, acara bisa berjalan lancar," yakin Dony. "Semoga bantuan dari kami para bikers yang tergabung di BTR ini bermanfaat untuk para warga di desa Tanjung Anom."