Bikin Konsumen Tenang, DAS Indonesia Motor Siapkan 15 Diler Jeep Di Tanah Air

Bikin Konsumen Tenang, DAS Indonesia Motor Siapkan 15 Diler Jeep di Tanah Air

KabarOto.com - DAS Indonesia Motor resmi deklarasikan dirinya sebagai distributor kendaraan merek Jeep di Indonesia (30/11). Hal tersebut langsung dilakukan dihadapan awak media di JHL Solitaire Hotel, Tangerang yang dihadiri para petingginya.

Tepis keraguan konsumen dan calon konsumen dalam memiliki kendaraan Jeep, Jerry Hermawan Lo selaku Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor mengatakan pihaknya bakal perluas dan tingkatkan pelayanan mulai dari penyediaan kendaraan, hingga program aftersales.

Ia juga menyampaikan rumus filosofi Panca Krida di perusahaannya yang diterapkan dalam melayani konsumen, "Kuncinya adalah 5 faktor yaitu kesempatan, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan loyalitas," ujar Pengusaha pemilik JHL Group tersebut.

Baca Juga: Sah! DAS Indonesia Motor Resmi Jadi Distributor Jeep Di Tanah Air

Line-up kendaraan dari Jeep Indonesia akan didukung layanan sales dan aftersales dari jaringan diler yang berlokasi 2 diler di Tangerang, 1 diler di Surabaya dan 1 diler di Makassar hingga akhir tahun 2020.

Pihaknya bilang, tahun depan menyusul dibukanya jaringan yang berlokasi di 2 diler Jakarta, 1 diler Bogor, 1 diler Bandung dan 1 diler Bali. "DAS Indonesia Motor akan terus mengembangkan jaringan diler, dengan target mencapai 15 jaringan diler hingga akhir Tahun 2022," tutup Dhani Yahya, selaku Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.