POPULAR STORIES

Bikin Mobil BMW Mirip Karakter Kartun Thomas And Friends, Pria Ini Kena Tilang

Bikin Mobil BMW Mirip Karakter Kartun Thomas and Friends, Pria Ini Kena Tilang

Kabaroto.com - Hampir setiap orang yang memiliki mobil pasti melakukan modifikasi. Namun, Anda harus berhati-hati dalam melakukan modifikasi jika tak ingin bernasib sama seperti pria asal Inggris ini.

Baru-baru ini, pria asal Inggris bernama Jake Mangel-Wurzel diberhentikan oleh polisi secara mendadak saat mengendarai mobil BMW Seri E39.

Jake disebut telah melanggar peraturan dan perundang-undangan yang ada karena telah mengubah kendaraannya yang tidak sesuai peruntukannya atau melanggar mengubah bentuk mobil dari yang aslinya.

Jake memang melakukan modifikasi ekstrem terhadap mobilnya itu. Dia mendesain mobilnya dengan mengadopsi karakter kartun Thomas and Friends. Dia mengubah mobilnya mirip dengan karakter Thomas dalam film kartun tersebut.

Jake menempatkan sebuah tong di atas kap mesin. Tong tersebut dihias dengan wajah sama seperti tokoh Thomas. Tak ketinggalan seluruh bodi mobil dicat dengan kelir biru muda.

Petugas kepolisian setempat mengatakan bahwa mobil yang dikendarai Jake Mengel bakal membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan lainnya. Karena tong yang berada di atas kap mesin sangat menjorok ke depan yang mengancam jika terjadi kecelakaan.

Berita Terkait

Berita Terkait