POPULAR STORIES

Bingung Menentukan Tujuan Turing? 5 Curug Di Karawang Bisa Menjadi Pilihan

Bingung Menentukan Tujuan Turing? 5 Curug Di Karawang Bisa Menjadi Pilihan

Kabaroto.com - Bingung menentukan tempat tujuan turing bersama komunitas selanjutnya? Karawang mungkin bisa menjadi pilihan brader and sister untuk menjadi tujuan turing selanjutnya. Jangan salah, tempat ini selain menghadirkan persawahan yang luas ternyata ada surga-surga yang tersembunyi didalamnya. Airt terjun atau curug yang menyegarkan mata dan tubuh bisa menjadi destinasi pilihan bersama komunitas motor dn mobil anda. Berikut kabaroto.com akan memberikan lima curug atau air terjun yang ada di kabupaten Karawang, Jawa Barat.

1.Curug Lalay.
Curug ini berada diantara perbatasan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bogor. Curug Lalay belum terekspose, sehingga keasrian alam dan airnya masih sangat alami. Untuk bisa sampai ke curug ini melewati lembah-lembah dengan suasana senjuk. Air dari curug ini barasal dari mata air kelima yang datang langsung dari lereng Gunung Tangkuban Perahu.

Curug Lalay berada di Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong. Menuju ke curug ini pemandangan pegunungan dan lembah dengan aliran sungai yang jernih.