Bintang, Lady Bikernya CSFC

Alif Sowandono
Alif Sowandono 23 Mar 2016 - 04:33
Bintang, Lady Bikernya CSFC
Berbagai pose Bintang (foto : dok Pribadi)

Bro and sist para bikers, KabarOto memperkenalkan seorang lady biker yang tergabung dengan komunitas motor Cileduk Satria Fu Community (CSFC), sist Bintang nama kesayangannya. Memiliki nama lengkap Meirafika Alvina Bintang. Lady Biker ini merupakan kelahiran 28 Mei 1992 di Tangerang. Yang terlahir sebagai anak pertama dari 4 bersaudara yang keseluruhannya wanita. Memiliki hoby jalan-jalan dan juga pencinta kendaraan roda dua.

Sebagai seorang lady biker sist Bintang yang menggunakan motor Suzuki Satria FU 150 ini telah banyak melakukan perjalanan touring jarak jauh seorang diri, untuk menguji seberapa besar kemampuannya dalam berkendara, dan memperbanyak teman di setiap wilayah yang di singgahinya. Lady bikers yang satu ini banyak membuat iri para pria yang melihat aksinya bila di atas motor, " Gue suka naik motor, jalan jalan yang jauh, dan kalau gue lg nongkrong ada motor nganggur dan belum pernah gue naikin pasti gue pinjem buat ngetes larinya ", ungkap sist Bintang.

Mulai mengendarai kendaraan roda dua sejak duduk di bangku sekolah dasar(SD), yang mendapat bimbingan langsung dari sang ayah. Berawal dengan membeli kendaraan Suzuki Satria, sist Bintang sampai saat ini masih tetap eksis dan tetap mengembangkan komunitas yang ia bangun bersama rekan rekan satu komunitasnya di CSFC. Menebarkan pesona keakraban dengan para bikers dan komunitas lain adalah tujuan dari sist Bintang untuk menjalin tali persaudaraan yang kuat dan solid.

Perjalanan sist Bintang sebagai lady biker tak tanggung tanggung, gadis 24 tahun ini sudah menjelajahi beberapa daerah di pulau jawa, bahkan sist Bintang dengan motor Suzuki Satria FU 150 kesayangannya sudah menginjakan kakinya di kota Jambi, dan seorang diri.

Baca juga :