Bisa Sekaligus Mejeng Saat Gowes, Sepeda Lamborghini Dibanderol Hampir Rp300 Juta

Bisa Sekaligus Mejeng saat Gowes, Sepeda Lamborghini Dibanderol Hampir Rp300 Juta

KabarOto.com - Perusahaan sepeda Cervelo Cycles digandeng pabrikan supercar asal Italia yakni Lamborghini untuk membuat sepeda edisi terbatas. Hanya tersedia 63 unit, sepeda tersebut diberi nama Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition.

Bukan tanpa alasan, melansir dari Carscoops, jumlah unit yang tersedia melambangkan lahirnya pabrikan supercar tersebut yakni tahun 1963. Uniknya, coraknya diadopsi dari Aventador SVJ yang merupakan salah satu mobil pencetak rekor di sirkuit legendaris Nurburgring.

"Sepeda ini dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps Italia," tulis Lamborghini. "Sepeda ini mewakilkan Aventador SVJ, cepat namun mudah dikendalikan," tambahnya.

Baca Juga: Sanggup Offroad Dengan Torsi 160Nm, Sepeda Jeep Ini Dijual Rp87 Juta

Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition hanya dilengkapi dengan komponen buatan Italia. Adapun pelek Compagnolo Bora One yang dibalut ban Vittoria Corsa Pro, EPS Campagnolo Super Record, Deda Elementi pada bagian stem, dan sadel Fizik Aliante.

Banderol untuk sepeda gunung ini di angka USD18 ribu atau setara dengan Rp270,6 jutaan. Belum bisa beli supercar Lamborghini? Setidaknya sepeda ini juga bisa digunakan untuk mejeng ketika gowes, minat?