Bismo HRC DKI Jakarta, I Love You Mom

Bismo HRC DKI Jakarta, I Love You Mom Seorang bikers dari Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta kepada kabaroto mengungkapkan arti seorang ibu. (Foto: FB Bismo)

Hari ini (22/12) merupakan hari ibu. Seorang bikers dari Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta kepada kabaroto mengungkapkan arti seorang ibu. Bagaimana menurut Bismo, bikers, HRC DKI Jakarta yang mengungkapkan arti seorang ibu?

Ibu merupakan figur yang tidak mungkin dilupakannya. Ibu merupakan segalanya, is the best. Baik buruknya seorang ibu harus dihormati. Ibu merupakan seorang figur yang sangat mulia dimata Bismo, bikers HRC DKI Jakarta ini.

"Baik atau buruknya seorang ibu bagi saya ibu itu seorang yang berhati mulia. Figur yang telah membesarkan saya. Yang sudah merawat saya, kasih sayang ibu tidak mungkin saya lupakan," ujar Bismo.

Figur seorang ibu juga telah melindungi dan memberikan kasih sayang buat buah hatinya ini.

"Perjuangan ibu tidak mungkin saya lupakan. Ibulah yang telah melahirkan saya. Mungkin saat itu ibu siap merelakan nyawanya demi lahirnya saya ini. Hingga saat ini, dewasa, ibu sudah banyak pengorbanan buat saya. Terima kasih ibu, jasamu tak akan saya lupakan," ucap Bismo.

Baginya, kebaikan seorang ibunya tidak mungkin ia balas dengan uang. Hanya doa dan kasih sayang yang bisa ia berikan untuk ibunya.

"Saya selalu berdoa agar ibu tetap sehat dan terus tersenyum," tutup Bismo seorang member HRC DKI Jakarta kepada kabaroto.

Baca Juga: