POPULAR STORIES

Black Squad 86 Jakarta, Membantu Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Black Squad 86 Jakarta, Membantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Misi dan visi yang diusung oleh komunitas ini sangatlah baik, berbagi bersama untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa, baksos. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Black Squad 86 Jakarta terdiri dari berbagai jenis motor. Misi dan visi yang diusung oleh komunitas ini sangatlah baik, berbagi bersama untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa, baksos. Wow mantap Bro and Sist untuk visi dan misinya.

Jumlahnya hanya 20 anggota untuk saat ini. Black Squad 86 Jakarta baru berdiri tanggal 9 Desember 2014. Walaupun belum setahun, Black Squad sudah mampu memberikan sumbangsih yang sangat berarti untuk anak yatim dan kaum fakir miskin. Misalnya saja, Black Squad telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang tertimpa kebakaran di Riau dan lain sebagainya.

Menurut Aris, sebagai pembicara dari Black Squad, Black Squad ini mempunyai Sekretariat di jalan Kemang Barat, Jakarta Selatan. Ketika Black Squad sedang kopdar, selalu membicarakan visi dan misinya yang berkaitan dengan dana keuangan. Tujuannya yang tak lain untuk membantu anak yatim dan fakir miskin. Serta yang paling peting di kopdar selalu bersosialisasi kepada rekan-rekan untuk masalah penyantunan bantuan tersebut.

Black Squad 86 Jakarta mempunyai cerita tersendiri saat komunitas ini ingin terealisasi.

"Sejarah ceritanya komunitas ini karena kita sering melihat kaum dhuafa, miskin dan anak yatim piatu. Karena itulah kita tertarik untuk membantu mereka. Maka terbentuklah suatu wadah dengan nama Black Squad 86 Jakarta," ucap Aris.

Dalam waktu dekat ini Black Squad 86 Jakarta akan menyelenggarakan baksos. Untuk santunan anak yatim, Black Squad sudah mempunyai anak yatim tersendiri yang telah dibantunya.

Nah bagi Bro and Sist yang ingin menjadi member Black Squad silakan saja, syaratnya mudah, mempunyai motor dengan dilengkapi dengan surat kendaraan yang lengkap, dan safety riding di jalan.

Baca Juga: