POPULAR STORIES

Blacksweet Ahli Dalam Modifikasi Jok Motor Yang Pernah Sabet Kontes

Blacksweet Ahli dalam Modifikasi Jok Motor yang Pernah Sabet Kontes

Blacksweet salah satu bengkel jok motor yang berlokasi dijalan Depnaker Kampung Makasar No.2 , Jakarta Timur kerap dikenal sebagai pendukung motor-motor juara kontes dan modifikasi.

"Bengkel motor ini sejak 10 Januari 2012 dan buka dari jam 10 hingga pukul 5 sore, dan Alhamdulillah setiap kita ikut ajang kontes kita selalu juara dikontes modifikasi," ujar Ipoel Jams pemilik sekaligus modifikator jok motor.

Untuk harga bervariasi dengan model dan bahan yang diinginkan. "Untuk harga dari 40 rbu sampai 170 ribu itu hanya untuk kulitnya saja. Sedangkan tambah busa jok dibandrol 110 ribu sampai 120 ribu," ucapnya.

Produk yang paling laris di blacksweet ini adalah jok motor untuk Yamaha N-Max dan Honda Varioz, dan Model jok N-Max mulai dari 600 ribu sampai 2,5 juta dengan bentuk jenis puzzle,cumi,cobra dan Sammy Cummy. Sedangkan untuk Vario dari 400 ribu sampai 1,4 juta dengan jenis jok cummy. Serta untuk model baru MB Tech Carerra dengan harga 1,2 juta untuk Vario dan 1,4 juta untuk N-Max .

Untuk pengerjaan sesuai dengan model sulit sulit pengerjaan nya semakin banyak memakan waktu nya 1 Minggu, sedangkan jika model yang sudah ada paling lama 3/4 hari dan untuk model standar membutuhkan waktu hanya 15 menit. Ucap si pemilik.

"Kami juga memberikan garansi kepada konsumen kami selama 1 bulan dan garansi berlaku jika jok yang dikerjakan disini lepas jahitannya," ucapnya lagi.

Nah buat Bro and Sist yang ingin jok motor nya kelihatan cantik tau ingin bergaya baru silahkan bro and sist singgah ke jok motor blacksweet di Kampung Makasar Jln. Depnaker No.2 Jakarta Timur. Atau bisa menghubungi nomor ini 08180609060.