BMW 2 Series Facelift Mulai Diuji Coba

BMW 2 Series Facelift Mulai Diuji Coba Spy shot BMW 2 Series facelift (Foto: Autoexpress.co.uk)

Belum lama ini tampang BMW 2 Series facelift terlihat tengah melakukan uji coba. Dari spy shot yang ada, menunukan bahwa BMW 2 Series facelidt memiliki perubahan desain. Sentuhan garis body menambahkan kesan sporty pada BMW 2 Series facelift.

Dibagian depan, BMW 2 Series facelift mendapatkan sepasang lampu baru dengan pencahayaan hexagonal, bemper baru, Daytime LED running lights dan lampu belakang dengan light masking demikian seperti dikutip dari laman Autoexpress.

BMW 2 Series facelift

Di segi dalam kabin belum terlihat sedikitpun, namun diprediksi perubahan besar bakal terjadi di interior. Selain eksterior dan interior, BMW diharapkan dapat memberikan fitur terbaru seperti iDrive system dan infotainment system yang diupgrade. Teknologi keamanan pun perlu ditingkatkan pada BMW 2 Series facelift.

Dalam hal opsi mesin, BMW tak akan melakukan perbuahan banyak. BMW 2 Series facelift akan didukung mesin bensin dan diesel turbocharger empat silinder. BMW 2 Series facelift kemungkinan dijual pada musim panas 2017 mendatang.

Baca Juga: