POPULAR STORIES

BMW 7 Series Versi Coupe Akan Segera Hadir

BMW 7 Series Versi Coupe Akan Segera Hadir BMW akan merilis versi coupe dari BMW 7 Series yang akan meluncur di tahun 2019 mendatang. (Foto: Bloomberg.com)

Kabarnya BMW telah memiliki rencana untuk merilis versi coupe dari BMW 7 Series. Gebrakan ini dilakukan BMW demi memuaskan konsumen, meningkatkan penjualan dan memberikan pilihan produk mewah dari BMW.

Menurut laporan Bloomberg, BMW 7 Series versi Coupe baru akan meluncur di tahun 2019 mendatang. Gebrakan seperti ini sebelumnya juga digunakan oleh pesaing BMW yakni Mercedes Benz dengan model Mercedes Benz S Class yang hadir dalam beberapa varian seperti coupe, convertible, dan Maybach.

Hal ini juga dilakukan BMW demi memperkuat lineup dan agar tetap bersaing di jajaran atas penjualan sedan mewah. Empat tahun lalu, penjualan BMW 7 Series setara dengan Mercedes Benz S-Class, tetapi ditahun berikutnya penjualan BMW 7 Series terus menurun hingga 40 persen di bawah pesaingnya tersebut.

Secara internal, BMW menyalahkan kurangnya variasi model yang ada dan tidak mampu menangkap keingninan konsumen seperti teknologi Tesla Autopilot. BMW telah memperkenalkan teknologi Kontrol gerakan pada BMW 7 Series. Namun tambahan teknologi tersebut masih kurang menarik daya beli konsumen.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait