POPULAR STORIES

BMW Akan Bawa Konsumen Yang Beruntung Berpetualang Ke Bromo

BMW Akan Bawa Konsumen Yang Beruntung Berpetualang Ke Bromo BMW Destination X - Bromo Driving Experience

Konsumen BMW di Indonesia akan diajak untuk menjajall ketangguhan BMW Seri X pada 25-26 Maret 2017 di Plaza Senayan Jakarta Selatan. BMW Seri X dilengkapi dengan teknologi xDrive, teknologi yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga momentum mereka dengan cengkeraman yang tepat serta mempertahankan jalur mereka bahkan saat melakukan tikungan cepat. Sistem intelligent all-wheel drive mutakhir ini menjamin traksi yang dibutuhkan bahkan di medan licin. Teknologi xDrive dari rangkaian kendaraan BMW Seri X pastikan kenyamanan berkendara khas BMW tersedia di berbagai medan.

Konsumen yang beruntung berkesempatan untuk menjelajahi teknologi jajaran BMW Seri X pada BMW Destination X - Bromo Driving Experience yang akan berlangsung dari tanggal 10 – 24 May 2017. Dalam program yang dibuka untuk umum ini, peserta akan mendapatkan akses khusus untuk menikmati ketangguhan teknologi BMW xDrive di padang pasir berbisik Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Sebagai bagian dari petualangan tersebut, mereka juga akan bersentuhan langsung dengan budaya lokal dan menyaksikan betapa fantastisnya matahari terbit dari kenyamanan jajaran kendaraan BMW X Series yang tak tertandingi.


Brader and sista yang ingin turut serta menikmati petualangan yang tak terlupakan dalam program BMW Destination X Bromo Driving Experience ini, dapat mengakses informasi melalui www.mybmw.co.id/bromo atau menghubungi BMW Call Center di 021-2927 9697.

Baca Juga:

BMW Targetkan 100.000 Penjualan Mobil Listrik Pada 2017