POPULAR STORIES

BMW Astra Sunter Ubah Tampilan Diler, Lebih Alami

BMW Astra Sunter Ubah Tampilan Diler, Lebih Alami Diler BMW Astra Sunter, Jakarta Utara

KabarOto.com - Diler BMW Astra, di Sunter, Jakarta Utara resmi beroperasi. Diler ini Kembali dibuka, setelah mengalami renovasi selama satu tahun. BMW Astra Sunter hadir dengan layanan yang lebih mementingkan pelanggannya.

Desain modern yang segar dengan sentuhan khas Indonesia dan layanan premium ciri khas brand BMW. Diler desainnya bernuansa alami, kayu sebagai bahan dasar serta hiasan batik.

Baca juga: BMW Astra Card, Keanggotaan Eksklusif Berbagai Manfaat

Diler ini juga sebagai bentuk komitmen dari BMW Astra dan BMW Indonesia untuk memenuhi kebutuan pelanggan. Serta memberi kemudahan akses terhadap seluruh layanan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Suasana diler BMW Astra Sunter

Chief Executive Officer dari PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Fredy Handjaja mengatakan, Flagship Showroom terbaru hadir dengan standar interior yang ditingkatkan, dan didukung oleh standar layanan terbaik.

“Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery,” terang Fredy. Sebutan itu dimaksudkan agar pelanggan dapat mengunjungi showroom, melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni.

Kosep Sustainability juga diterapkan pada beragam bagian dari flagship showroom ini. Bahan yang digunakan di berbagai sisi diler tersebut, sudah terlisensi pemerintah. Interior disematkan juga kolase batik, untuk memperkuat identitas khas Indonesia di dalam showroom. Belum lagi system pencahayaan natural yang ramah lingkungan dan sudah tersertifikat.

Baca juga: BMW Astra Fest Hadir Berdampingan Dengan GIIAS 2021, Gratis Uji Emisi

Selain tampilan diler yang baru, mereka juga memperluas kapasitas bengkel, menjadi dua kali lipat dari sebelumnya. Dengan meningkatkan layanan detailing kendaraan, pelanggan jadi lebih mudah untuk melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device. Uniknya, di tengah bengkel terdapat kanopi yang diisi dengan tanaman anggur yang merambat. Yang menyejukkan suasana.