BMW Buat Perubahan Minor Di Seri 2 Terbaru

BMW Buat Perubahan Minor di Seri 2 Terbaru Foto: BMW

Kabaroto.com - Pabrikan mobil asal Bavaria, Jerman, BMW melakukan beberapa perubahan minor untuk produksi terbaru jajaran mobil Seri 2.

Di produksi yang baru, sisi eksterior BMW Seri 2 tersemat lampu depan bi-LED dengan opsi bi-LED adaptive sebagai fitus standar. Di bagian belakang juga terpasang lampu belakang LED. Selain itu, BMW juga menawarkan lampu kabut LED untuk yang menginginkan.

Di bagian buritan, BMW Seri 2 terbaru masih tetap mengandalkan kidney grille sebagai ciri khas BMW dengan air intake yang telah diperbarui di bagian bawah bumper. Namun di sisi interior, terdapat perubahan di bagian instrument display mobil dengan desain panel hitam.

Selain itu, glove box dan konsol tengah juga tak ketinggalan diperbarui. Ventilasi udara juga terkena goresan desain baru serta geometri interior yang bikin pengendara bisa lebih fokus.

BMW Seri 2 terbaru juga menampilkan warna pilihan baru yakni Mediterranean Blue, Seaside Blue dan Sunset Orange.

BMW Seri 2 sejatinya adalah mobil kompak yang diproduksi oleh BMW tahun 2014. BMW seri ini muncul dengan beberapa tipe bodi. Ada bentuk coupe kompak yang menggantikan coupe BMW Seri 1, kemudian model konvertibel yang menggantikan konvertibel Seri 1, dan ada juga model bodi MPV kompak yang disebut sebagai Active Tourer.

BMW Seri 2 terbaru rencananya akan meluncur ke diler-diler resmi BMW pada bulan Juli mendatang. Tapi hingga kini belum ada bocoran berapa harga on the road yang dipasang oleh BMW untuk jajaran produk anyarnya itu.

Berita Terkait

Berita Terkait