POPULAR STORIES

BMW Generasi Kedua X4 Bakal Hadir Tahun Ini

BMW Generasi Kedua X4 Bakal Hadir Tahun Ini BMW X4 Terbaru (Carscoops)

KabarOto.com - Setelah empat tahun BMW mempertahankan produksi X4, hal ini dikarenakan generasi kedua dari model ini akan diluncurkan secara resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Dikutip Carscoops Kamis (18/1/2018) CEO BMW Amerika utara, Bernhard Kuhnt, telah mengumumkan pada pameran di Detroit Auto Show dengan mengatakan bahwa tahun ini BMW akan luncurkan X4 terbaru.

Baca Juga: Ferrari Siap Buat Supercar Listrik dan SUV

Tidak banyak yang dikatakan oleh Kuhnt mengenai X4 terbaru ini, namun walau sekilas sudah banyak yang melihat mobil ini. Model ini memiliki fascia depan dan belakang yang dibuat baru dan garis atap yang sedikit lebih sporty.

Didukung oleh arsitektur CLAR yang juga digunakan pada X3 terbaru, X4 baru ini akan lebih ringan dari pendahulunya dan akan didukung oleh sejumlah mesin besin dan diesel, selain versi M yang lebih lengkap.

Selain itu BMW juga akan mulai merakit model X7 di Spartanburg, Jerman akhir tahun ini. Varian SUV ini dirancang akan bersaing dengan Mercedes-Benz GLS dan Range Rocer. Mesin ini akan didukung dengan beberapa mesin diesel dan bensin dengan enam dan delapan silinder, sementara model PHEV juga akan dibuat.

Berita Terkait

Berita Terkait