BMW Group Indonesia Beri Penghargaan Kepada Dealer Terbaik

BMW Group Indonesia Beri Penghargaan Kepada Dealer Terbaik BMW Group Indonesia Berikan penghargaan bergengsi BMW Excellence in Sales.

KabarOto.com - BMW Group Indonesia Berikan penghargaan bergengsi BMW Excellence in Sales kepada dealer-dealer terbaik. Penghargaan ini merupakan bagian dari inisiasi Global BMW AG, Munich. Disaat yang bersamaan juga menyerahkan penghargaan National Skill Competition kepada individu-individu terbaik yang bekerja di jaringan diler resmi BMW Group di Indonesia.

Penghargaan dan piala ini merupakan bagian dari apresiasi terhadap dealer dan individu yang telah mengaplikasikan dan menunjukan pengembangan kualitas layanan premium BMW Group di berbagai bidang dengan penilaian profesionalitas, sikap dan keterampilan.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, pengembangan kualitas layanan untuk pelanggan adalah fokus utama BMW. Melalui pelatihan dan aplikasi dari Future Retail Program, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan kualitas layanan di seluruh fasilitas jaringan diler resmi BMW dan MINI.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap diler dan individu yang mengikuti program strategis ini dan senantiasa membawa keunggulan yang telah dipelajari di dalam keseharian mereka," terang Karen.

Sebagai bagian dari program BMW Excellence in Sales, BMW Group Indonesia juga adakan program National Skill Competition untuk memberikan penghargaan bagi individu terbaik di beberapa kategori seperti Teknisi, Service Advisor, Customer Relation Officer, dan Business Consultant.

BMW Group Indonesia melalui program National Skills Competition berusaha untuk mencari individu terbaik di bidang terkait untuk dapat mengikuti malam penganugerahan BMW Excellence in Sales Awarding yang diselenggarakan di BMW AG di Munich pada akhir tahun ini.

"BMW Group Indonesia berharap acara ini dapat memotivasi jaringan diler dan juga membuka kesempatan kepada jaringan diler BMW Group Indonesia untuk berkompetisi di level global,” tutup Karen Lim.