BMW Group Indonesia Rayakan 100 Tahun BMW dengan Kesempurnaan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 11 Oct 2016 - 09:10
BMW Group Indonesia Rayakan 100 Tahun BMW dengan Kesempurnaan
BMW i8 Bersama Petinggi BMW Group Indonesia di BMW 100 Year and Bukit Pandawa Golf Anniversary Night (foto: Dok BMW)

Tahun 2016, BMW Group dan brand yang dinaunginya memperingati 100 tahun usianya dengan tema THE NEXT 100 YEARS. Menyusul rangkaian acara peringatan satuabad BMW Group, BMW Group Indonesia bersama BUKIT PANDAWA GOLF & COUNTRY CLUB selenggarakan acara bergengsi “BMW Group 100 Year Celebration” di Bali, pada 8-9 Oktober 2016.

Acara ini mengemas perpaduan menarik antara tantangan, kesempurnaan, dan keindahan, yang seluruhnya hadir sesuai dengan slogandari brand BMW – Sheer Driving Pleasure.

“Sepanjang 100 tahun perjalanannya, BMW Group terus menghadirkan inovasi terbaru. Sebagai pelopor di bidang inovasi terdepan, BMW Group telah membawa perubahan bagi industri otomotif dan dunia mobilitas. Oleh karenanya, bertepatan dengan perayaan 100 Tahun BMW Group, BMW Group Indonesia dan BUKIT PANDAWA GOLF & COUNTRY CLUB mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan masa kini, masa depan, serta satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif, sebagai wujud dari 100 tahun eksistensinya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, yang tahun ini juga merayakan 15 tahun berdirinya perusahaan di Indonesia.


Pukulan pertama di BMW 100 Year and Bukit Pandawa Golf Anniversary Tournament

Konsep perayaan 100 Tahun BMW Group sepenuhnya sesuai dengan strategi terbaru dari BMW Group yaitu Strategy NUMBER ONE > NEXT. Dengan strategi baru tersebut, BMW sebagai penyedia produk dan layanan premium untuk mobilitas individu terkemuka di dunia akan tetapkan standar baru dalam bidang otomotif. BMW Group ingin terus menjadi yang terdepan dalam hal mobilitas individu premium. Dengan fokus pada individu dan lingkungannya, BMW Group ingin hadirkan solusi yang luar biasa dan bertanggung jawab.

BMW Group tetapkan standar terdepan dengan Strategy NUMBER ONE > NEXT, untuk sekarang dan masa depan. BMW Group siap memasuki era baru, dimana kami akan secara permanen mentransformasi dan merubah konsep mobilitas individu dan sektor otomotif secara menyeluruh.” tambah Karen Lim.

Baca Juga: