POPULAR STORIES

BMW Hadirkan 15 Unit M3 Dan M4 Heat Edition Di Jepang

BMW Hadirkan 15 Unit M3 dan M4 Heat Edition di Jepang BMW hadirkan 15 unit BMW M3 dan M4 Heat Edition di Jepang. (Foto: Twitter)

KabarOto.com - Bagi pencinta kecepatan mungkin BMW serie M sudah tidak diragukan lagi performanya. BMW hadirkan 15 unit BMW M3 dan M4 Heat Edition di Jepang.

BMW M3 dan M4 ini akan dibekali dengan paket kompetisi paling komplit mulai dari komponen sampai dengan performanya. Kedua model ini tampil dengan mesin 3.0-liter sejajar enam-silinder twin-turbo.

Baca Juga:

Tampilan M3 dan M4 Heat Edition ini juga nampak beda pada front splitter, rear diffuser dan mirror covers yang menggunakan bahan karbon fiber. Bagian kabin diberikan aksen karbon sehingga memperlihatkan kesan sporty yang sangat kuat. Ditambah jok berlapis kulit Alcantara membuat mobil ini nampak istimewa. .

Perbedaan lainnya terdapat pada pilihan warna Tanzanite Blue yang berpadu dengan lingkar roda 20”. BMW M3 Heat Edition dibanderol dengan harga Rp 1,63 miliar. Untuk BMW M4 Heat Edition dibanderol dengan harga Rp 1,66 miliar.

Harga ini cukup mahal, karena memang pajak yang dikenakan untuk produk tersebut juga tinggi.

Berita Terkait

Berita Terkait