BMW Hadirkan I-Dealership Kedua

BMW Hadirkan i-Dealership Kedua Peresmian dealer BMW i Tebet (istimewa)

KabarOto.com - BMW Indonesia tingkatkan status dealer Tebet, Jakarta Selatan, menjadi BMW i-Dealership. Naiknya status itu, terhitung sejak diresmikan, Selasa (12/12/2017), menyebabkan pelayanan tak hanya untuk mobil konvensional, tetapi juga mobil listrik dan hibrida berlabel BMW.

Dealer kedua ini sebagai akses dan fasilitas baru untuk masyarakat dalam pelayanan kendaraan-kendaraan listrik BMW i. Naiknya status dealer itu, merupakan kerjasama BMW Indonesia dengan PT Tunas Mobilindo Parama.

Baca Juga:

Selain itu, dealer tersebut juga diharapkan mampu menjawab komitmen BMW melayani pengguna kendaraan listrik, khususnya di wilayah Jakarta.

BMW Tebet merupakan dealer khusus BMW i kedua di Indonesia dan pertama di Jakarta. Sebelumnya, BMW Indonesia meresmikan BMW Serpong, April lalu sebagai dealer khusus BMW i.

Dealer ini dilengkapi fasilitas pelayanan 3S. Mulai dari layanan penjualan one-stop-services, purna-jual terintegrasi, dan showroom. Selain itu, juga dilengkapi fasilitas BMW i Service serta BMW i Corner, lengkap dengan BMW i Wallbox Plus.

Mulai Desember 2017 ini, fasilitas BMW Tebet yang telah ditingkatkan statusnya secara resmi menjadi BMW i Dealership, akan melayani penjualan kendaraan BMW i.

Diharapkan fasilitas ini memungkinkan pengguna mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik untuk kendaraan BMW i.

“Peresmian BMW Tebet sebagai dealer khusus kendaraan listrik BMW i merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi kendaraan masa depan lebih dekat ke pelanggan otomotif Indonesia." ungkap Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communications PT BMW Group Indonesia.

Jodie juga mengatakan, inilah saatnya, era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi. BMW Indonesia sudah concern dengan hal ini beserta kehadiran produk-produknya.