BMW Hadirkan Seri 6 Grand Turismo Secara Terbatas, 10 Unit Saja

BMW Hadirkan Seri 6 Grand Turismo Secara Terbatas, 10 Unit Saja BMW 630i Grand Turismo (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah minggu lalu berhembus desas-desus mengenai peluncuran model terbaru dari BMW, akhirnya hari ini, Selasa (24/7) PT BMW Indonesia menampilkan BMW Seri 6 Gran Turismo. Namun BMW cuma menghadirkan Seri 6 Gran Turismo ini secara terbatas, hanya 10 unit saja.

Mobil Grand Turismo pertama di seri 6 ini (first ever), dibuat dengan memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, dan fleksibilitas sebuah sport activity vehicle (SAV) dengan desain coupe yang elegan.

Seri 6 Grand Turismo

“Setiap kami menghadirkan kendaraan terbaru tentu memiliki tujuan, diantaranya untuk memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya, tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium," ujar Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW mengklaim seri 6 Grand Turismo ini memiliki kabin yang sangat lapang, dengan penggunaan material yang berkualitas, dan dikerjakan secara detail.

Kursi Bagian belakang yang mewah dan lapang

Meskipun mengusung konsep khas BMW 'Sheer Driving Pleasure', yakni sensasi pengalaman mengemudi yang menyenangkan, namun kenyamanan penumpang tidak dilupakan begitu saja. "Bagian belakang dari seri 6 Grand Turismo, didesain agar penumpang merasa nyaman saat perjalanan jarak jauh," jelas Jodie.