POPULAR STORIES

BMW HP4 Race Seharga Rp 2,1 Miliar Sudah Terjual

BMW HP4 Race Seharga Rp 2,1 Miliar Sudah Terjual BMW HP4 Race (KO/Edo)

KabarOto.com – BMW HP4 Race Seharga Rp 2,1 Miliar Sudah Terjual di Indonesia International Motor Show 2018. BMW Motorad yang membawa motor ini di ajang IIMS 2018 sudah memasang tanda "Sold" dimana motor yang hanya ada satu di Indonesia ini sudah terjual.

Di bagian bodinya tergantung sebuah pengumuman bertuliskan ‘Sold’. “Sudah laku dua hari yang lalu mas,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad, selaku distributor sepeda motor BMW di Indonesia kepada KabarOto.

Namun pria ramah tersebut, tidak menjelaskan lebih lanjut siapa sosok beruntung yang dapat memiliki sepeda motor istimewa tersebut. "Kita ga bisa kasih tau mas," ujarnya sambil tersenyum.

Yang pasti, ia berkantong tebal, karena sepeda motor yang diproduksi hanya 750 unit untuk seluruh dunia ini punya harga Rp 2,1 miliar.

Sosok pembeli tersebut juga harus menyiapkan uang tunai untuk membelinya, karena sepeda motor ini tidak memiliki STNK maupun BPKB, yang berguna untuk keperluan leasing.

Karena sepeda motor tersebut memang merupakan track-only, artinya hanya dapat digunakan di sirkuit. Karena tidak memiliki perlengkapan untuk berlalu lintas di jalanan umum,seperti lampu, spion, dan pelat nomor.

Indonesia sendiri kebagian jatah 1 unit HP4 Race, dengan nomer urut produksi 114.

Baca juga: Ini yang Membuat Sportbike BMW HP4 Race Begitu Istimewa