POPULAR STORIES

BMW I3 Berdesain Cover Album Guns N'Roses Dilelang Di Acara Amal Leonardo DiCaprio

BMW i3 Berdesain Cover Album Guns N'Roses Dilelang di Acara Amal Leonardo DiCaprio

Kabaroto.com - BMW Prancis memberi tugas kepada dua seniman dari majalah Toiletpaper untuk merancang mobil listrik i3 agar tampil unik. Dua seniman tersebut, Maurizio Cattelan dan Pierpaolo Ferrari, merancang tampilan mobil tersebut mirip dengan cover album Guns N Roses.

BMW Prancis sengaja membuat program ini untuk meramaikan gelaran Rencontres d’Arles Festival of Photography 2016 di Arles, Prancis. Kedua seniman tersebut membutuhkan waktu setahun untuk merancang mobil BMW i3 ini.

Baca Juga:


BMW Kemudian menyumbangkan mobil ini untuk dilelang di ajang Leonardo DiCaprio Foundation's Fourth Annual Saint-Tropez Gala di Domaine Bertaud Belieu, Saint Tropez. Acara ini digagas oleh aktor Leonardo DiCaprio.

Acara lelang tersebut melibatkan banyak artis dan aktor papan atas seperti Cate Blanchett, Marion Cotillard, Philippe Cousteau, Penélope Cruz, Tom Hanks, Kate Hudson, Doutzen Kroes, Jared Leto, Tobey Maguire, Edward Norton, Emma Stone, Uma Thurman, dan Kate Winslet. Bahkan Pangeran Albert II dari Monaco juga terlibat.

Setelah dilakukan tawar menawar, BMW i3 spageti laku 100 ribu poundsterling atau sekira Rp1,7 miliar kepada seorang kolektor mobil asal Swiss. Hasil lelang akan disumbangkan ke Yayasan Leonardo DiCaprio untuk menunjang program kesehatan dan kesejahteraan penduduk Bumi.